Rabu, 01 Juli 2015


Asalamualaikum wr,wb...
     Jasa warnet yang saya kelola sejak Mei 2012 ini saya beri nama K32, awalnya banyak yang bertanya apa maksudnya K32? apa maknanya? koq aneh banget? begitulah tanggapan mereka, saat ditanya seperti itu, saya waktu itu jawabnya asal, tapi sebenarnya K32 itu mempunyai 2 gabungan makna yaitu "K" dan 32. "K" singkatan dari Katak  dan Angka misterius "32" . Lhoh koq Katak? apa maksudnya?... aneh yaa, sebentar dulu biar saya jelaskan. Kata Katak itu sebenarnya hanya tambahan saja yang kebetulan saat itu saya sebelumnya membaca sebuah novel yang amat menarik dan lucu lain daripada yang lain, nah singkat cerita di akhir halaman novel, si pengarang yang kocak itu memberikan alamat emailnya yang lucu pula, "katak dan kodok bersaudara" nah alamat email itulah yang menjadi Inspirasi saya. Akhirnya Jadilah huruf "K". Lalu angka "32", angka misterius apakah itu? ehm... ehm... 32 adalah nomor yang saya pakai selama 3 tahun program diklat saya di Sekolah Menengah Kejuruan. Yap..itu adalah nomor spesial saya, nomor urut absen waktu masih sekolah dulu. Saya sebut spesial karena nomor 32 dalam Operating Sistem (OS) adalah nomor kunci dari sebuah system. Dalam sebuah folder di drive "C:" pasti kita akan menemukan folder sistem yang bernama System32.

     Itulah tadi sejarah tentang nama. Tujuan saya membuat web ini ialah untuk berbagi informasi pada sobat semua tentang komputer dan permasalahannya menurut pengalaman yang saya alami, termasuk juga printer, laptop. Lalu, sharing-sharing tentang manajemen bisnis terutama bagaimana mengelola warnet agar tidak tergerus jaman artinya nggak bangkrut, dan yang terakhir ialah sarana belajar bagi saya untuk mengelola blog itu sendiri.  Karena di Zaman digital sekarang ini meraih pekerjaan terbilang sulit maka dengan mengelola sebuah blog kita bisa mendapatkan income dari google tanpa harus susah payah melamar pekerjaan. Mungkin kedepan blog ini tak hanya memuat hal yang sudah saya sampaikan tadi namun lebih luas lagi, yah...cukup sekian perkenalannya jika sobat menemukan sesuatu yang kurang jelas di blog ini bisa langsung komen ya...tapi jangan nyepam ya...klo artikel ini bermanfaat silahkan di copy sepuasnya. Trimz....,,,,,
     Wassalmualaikum wr.wb
"....AdminK32
   

Layanan Jasa K32 Internet dan Service. 
- Warnet 
- Pengetikan
- Game Online Facebook
- Cetak Foto
- Burning CD/DVD
- Print Hitam putih dan Berwarna
- Service Komputer, Printer, Laptop
- Pulsa Elektrik All Operator
- Token Listrik (Pulsa Listrik)
- dll

Fasilitas.
- Minuman dingin/hangat
- Mie Goreng/Rebus
- Kopi
- Camilan
- dll
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!